Kamis, 02 Maret 2017

Senior Secret Love : My Lil Boy (2016) #DramaReview

Assalamualaikum peeps!

Untuk para pecinta Asian Drama, kali ini saya akan review drama dari Thailand yang berjudul Senior Secret Love : My Lil Boy (2016). Drama ini terdiri dari episode 1 - 6 dengan durasi tayang 40 menit. Tayang di Thailand sendiri pada tanggal 7 Februari 2016 - 13 Maret 2016. 

Telat banget ya review nya? Tunggu dulu. Senior Secret Love : My Lil Boy ini ada Season 2 nya loh dengan judul Senior Secret Love : My Lil Boy 2, tayang 11 Desember 2016 - 5 Januari 2017. Tepatnya udah sebulan lebih baru saya review drama ini. 

Buat kalian pecinta drama Thailand sepertinya harus bersabar seperti saya karena jarang banget drama Thailand yang ada subtitle bahasa Indonesia. Sejauh ini saya nonton pake subtitle bahasa Inggris.

Disini akan saya review Senior Secret Love : My Lil Boy Season 1. Check this out!

Poster Senior Secret Love : My Lil Boy (2016)
Mini drama ini menceritakan tentang siswa SMA tingkat akhir yang bernama Belle yang mulai menyukai adik kelasnya bernama S. Awal Belle mulai tertarik dengan S karena Belle selalu mengikuti S kemanapun dia pergi. Ini semua karena mantan pacar Belle sehingga Belle harus mendekati dan akhirnya menyukai S.

Belle dibantu dengan kedua temannya, yaitu Pang dan Aom. Kedua temannya memiliki berbagai cara agar Belle bisa dekat dengan S. Tidak hanya Pang dan Aom, tetapi ada teman dekat S yaitu Taewin yang juga ikut membantu mendekatkan mereka.

Dengan bantuan Taewin, Belle dapat mengetahui sedang apa dan dimana S berada. Suatu ketika, S mengetahui bahwa teman dekat Belle, yaitu Aom ternyata juga menyukai nya. Tetapi Aom tidak ingin merusak kebahagiaan Belle yang akhirnya merelakan S untuk Belle.

Dengan berbagai cara yang tak kunjung ada hasilnya, Belle tidak pernah menyerah untuk mendapatkan hati S. Belle sudah sering sekali ditolak oleh S, tetapi dengan dukungan teman-temannya ia selalu berusaha mendapatkan S.

Tiba saatnya akhir semester dari masa SMA Belle. Belle melanjutkan ke universitas sementara S masih berada di SMA.
Suatu ketika S melihat Belle di hadapannya, sedang bermain bola, duduk di bangku taman, sedang boxing, dan tersenyum dengannya. Dan itu semua ternyata hanya imajinasi S. 
S mulai menyadari sesuatu. Dia kehilangan sosok Belle yang biasanya selalu ada di dekatnya.

S menanyakan hal ini kepada Taewin. Dan Taewin mengatakan bahwa S sedang merindukan Belle. Terbukti dari imajinasi S yang selalu muncul. Taewin mengatakan bahwa S telah menyukai Belle.

Keterlambatan S menyadari bahwa dia menyukai Belle membuatnya menyesal dan tidak menyerah mencari kabar Belle lagi.

Tapi apakah setelah bertemu, Belle masih tetap menyukai S? Cerita tentang mereka berdua akan berlanjut di season 2. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar