Kamis, 02 Maret 2017

Senior Secret Love : My Lil Boy 2 #DramaReview

Assalamualaikum peeps!

Menyambung dari postingan sebelumnya tentang review mini drama Thailand yang berjudul Senior Secret Love : My Lil Boy 2.
Mini drama ini baru berakhir 5 Januari 2017 kemarin, dengan total 8 episode. Drama yang bergenre romace, comedy, school ini masih dengan pemain yang sama yaitu Kirdpan Korapat (S) dan Songmuang Kanyawee (Belle).

Langsung saja #DramaReview kali ini. Check this out!

Poster Senior Secret Love : My Lil Boy 2

Di season 2 nya, Senior Secret Love : My Lil Boy tidak hanya berfokus pada kisah perjuangan S untuk Belle, tetapi ada perjuangan Toy yaitu teman S yang juga menyukai senior nya bernama Mayrin.

Setelah bertemu dengan Belle, S ingin sekali menyatakan perasaannya bahwa ia juga menyukai Belle tetapi menunggu hingga waktu yang tepat karena sekarang mereka baru saja bertemu kembali.
Diluar dugaan S, merebut hati Belle kembali tidak semudah yang ia pikirkan.

Setiap hari S mengantar dan menjeput Belle di universitas. S juga melakukan hal-hal yang disukai Belle yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Suatu hari S melihat Belle akan di antar pulang oleh seniornya yaitu Boss. Boss akan mengantar Belle dengan mobilnya yang kemudian berujung S ikut 'nebeng' di mobil itu.

Boss menyukai Belle. Suatu hari Boss, S, Belle dan ketiga temannya berlibur di sebuah pantai dan menginap semalam disana. Terlihat jelas bahwa Boss menyukai Belle. Ini menimbulkan rasa kompetitif  S untuk mendapatkan Belle kembali.

Saat bermain di pantai, terlihat Boss menghampiri Belle dan menghabiskan waktu berdua. Melihat mereka, membuat S kesal dan kemudian ia diminta oleh Orn, teman universitas Belle untuk mengambil gambarnya di pantai. Orn mengutarakan maksudnya untuk membantu S mendapatkan Belle kembali.

Dari kejauhan Pang dan Aom melihat pemandangan Belle dan Boss, kemudian di tepi pantai melihat S dan Orn berduaan. Pang merasa ada yang salah dengan Orn.

Di sisi lain, S dan Toy memiliki perjanjian yaitu saat di sekolah S akan membantu Toy untuk mendekatkannya dengan Mayrin. Dan saat di universitas, Toy harus membantu S untuk mendapatkan hati Belle kembali.

S dan Toy melakukan berbagai cara agar dapat berteman dengan Mayrin. Mayrin adalah atlet badminton, ia sering menghabiskan waktu di sekolah untuk berlatih. Toy sering menemaninya hingga selesai berlatih dengan alasan bahwa Mayrin sudah berjanji akan memberikan masukan tentang hal-hal yang disukai oleh wanita kepadanya untuk membantu S mendapatkan Belle.

Mayrin adalah siswa yang cantik dan populer. Tidak hanya Toy yang menyukainya. Teman dekat S juga ada yang menyukai Mayrin yang bergerak sedikit lebih cepat dari Toy. S selalu menyemangati dan memberi ide kepada Toy agar bisa selalu dekat dengan Mayrin.

S ingat bahwa Belle menyukai lagu cinta. S berniat belajar gitar dan membuat sebuah lagu cinta untuk Belle sebagai kado ulang tahun. S, Pang, Aom sudah menyiapkan pesta ulang tahun untuk Belle di apartemen tetapi sampai tengah malam Belle tidak kunjung pulang karena sedang merayakan hari ulang tahunnya bersama Boss. Terjadi kesalahpahaman antara Belle terhadap S yang dilakukan oleh Orn.

Setelah menunggu lama, Boss mengantar Belle dan Orn pulang dengan tak sadarkan diri karena mereka baru saja berpesta. Pang dan Aom sudah tertidur di kamarnya. S tertidur di ruang tamu apartemen Belle. Boss menyandarkan Orn di sofa dan mengantar Belle ke kamarnya dan mengunci pintu. S yang terbangun langsung mengetuk keras pintu kamar Belle hingga membangunkan Pang dan Aom.
Mereka bertiga memasuki kamar Belle dengan kunci cadangan. S dan Boss saling memukul dan dihentikan oleh Pang.

Belle mengetahui kejadian ini keesokan harinya setelah Boss mengantarnya pulang dan bertemu Pang dan Aom di depan Apartemen. Belle tidak ingin bertemu Boss lagi dan merasa menyesal terhadap S karena menunggunya hingga larut malam.

S dan Toy sempat bertengkar karena Toy cemburu dengan S. Mayrin mengatakan padanya bahwa ia sempat menyukai S, tetapi sekarang Mayrin tidak lagi menyukai S karena ada hal-hal kecil yang tidak dapat dilakukan S padanya tetapi Toy melakukannya. Meraka berakhir bersama dan berjanji selalu ada untuk satu sama lain karena Mayrin sudah harus meninggalkan SMA.

Sudah kedua kalinya S ditolak oleh Belle tetapi S tidak menyerah dengan dukungan dari Toy dan Taewin. Taewin selalu meyakinkan S bahwa Belle masih menyukainya, dan selalu mengingatkan S dengan usaha Belle tahun kemarin untuk mendapatkan hati S.

Pada pernyataan ketiganyalah S baru dapat bersama dengan Belle. Belle mengatakan hanya ingin meyakinkan S bahwa S benar-benar menyukai Belle. Karena tahun sebelumnya, S tidak tahu dan tidak mengerti bagaimana rasanya menyukai seseorang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar